Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)


Tahun Pelajaran 2018-2019


Alhamdulillah menjelang tahun pelajaran 2018-2019, SDIT Anak Shalih Bogor Islamic School membuka pendaftaran penerimaan peserta didik baru untuk Kelas 1 dan siswa pindahan untuk Kelas 3 (laki-laki). 


Adapun ketentuan pendaftaran sebagai berikut:

  • Pendaftaran hanya bisa dilakukan dengan terlebih dahulu mengisi formulir online
  • Pendaftaran berakhir tanggal 25 Desember 2017
  • Tes kesiapan sekolah calon siswa pendaftar tanggal 6 Januari 2018
  • Calon siswa pendaftar berusia 6 tahun atau lebih pada tanggal 30 Juni 2018
  • Mengunggah scan berwarna dokumen berikut:
    1. Pas Foto 80% wajah
    2. Akta Kelahiran
    3. Kartu Keluarga
    4. KTP kedua orangtua.
    5. Rapor kelas 1 dan 2 (khusus pindahan)
    6. NISN (khusus pindahan)
  • Hasil scan harus jelas dan terbaca. Setiap file maksimal berukuran 2 MB dan dalam format JPEG, JPG, atau PDF
  • Membayar biaya pendaftaran Rp 450.000

Investasi gedung
Rp 8.000.000
Sarana prasarana
Rp 5.000.000
Kegiatan 1 tahun
Rp 1.780.000
Seragam
Rp 1.200.000
SPP per bulan**
Rp 1.050.000
Total biaya pangkal*
Rp 15.980.000
* Biaya pangkal dibayarkan selambatnya 1 (satu) minggu setelah pengumuman kelulusan.
** SPP sudah termasuk makan siang.

Kunjungi kami di sekolah atau hubungi kami di 0251-8653638 atau WhatsApp 081289936123 jika perlu informasi lebih lanjut terkait pendaftaran PPDB.


Alur Pendaftaran

1

Submit form online

Isi formulir online dan unggah scan dokumen yang diminta sebelum masa pendaftaran berakhir.

2

Verifikasi & notifikasi

Dalam 1-3 hari kerja, panitia akan mengirim email berisi lampiran formulir yang telah diverifikasi serta memberi notifikasi via WA/SMS.

3

Print & tandatangan

Unduh, print dan tandatangani formulir tersebut.

4

Pembayaran pendaftaran

Bayar biaya pendaftaran melalui Virtual Account Bank Muamalat. Simpan baik-baik bukti pembayaran.

5

Penyerahan dokumen

Serahkan dokumen dan bukti pembayaran ke sekolah, orangtua/wali akan mendapatkan nomor test.

6

Tes & wawancara

Tes kesiapan calon pendaftar dan wawancara orangtua/wali. Tidak bisa diwakilkan.

7

Pengumuman hasil tes

Notifikasi kelulusan akan dikirimkan via email dan WA/SMS 2 pekan setelah tes & wawancara selesai.

8

Kegiatan lanjutan

Pembayaran uang pangkal, pengukuran baju seragam, MPLS siswa dan siswi, PPS orangtua/wali, dan pembagian buku paket.

Formulir Pendaftaran